Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Provinsi Kalimantan Barat

Wakil Gubernur Kalimantan Barat Christiandy Sanjaya Dianugerahi Bintang Jasa Utama

Jakarta - Wakil Gubernur Kalimantan Barat Christiandy Sanjaya dianugerahi Bintang Jasa Utama. Tanda kehormatan tersebut disematkan oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di Istana Negara, jakarta, selasa (15/8). Pemberian tanda jasa kehormatan ini merupakan hasil sidang Dewan Gelar, Tanda Jasa dan Tanda Kehormatan Republik Indonesia pada 18 Juli 2017 dan 31 Juli 2017.
Tanda kehormatan bintang jasa diberikan kepada tokoh yang dianggap besar di peristiwa tertentu yang bermanfaat bagi kebesaran negara, pengabdian dan pengorbanannya di bidang sosial, ekonomi, ilmu pengetahuan, dan bidang lainnya serta jasanya diakui di tingkat nasional sesuai dengan Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2009 tentang Gelar, Tanda Jasa dan Tanda Kehormatan.
Usai menerima penganugrahan Christiandy Sanjaya menyatakan terima kasih kepada pemerintah republik Indonesia, dimana telah memberikan kepercayaan, bintang jasa utama. " ini adalah hal yang sangat luar biasa, tentunya semua ini berkat dukungan semua pihak dan masyarakat prov kalbar khususnya. Terima kasih untuk semuanya," ujar Christiandy Sanjaya. Dengan diberikannya tanda bintang jasa utama ini tentunya akan menjadi motivasi yang lebih lagi untuk terus meningkatkan kinerja. "Mari bersama-sama terus menjaga dan membangun Kalbar guna mencapai tujuan bersama, demi mewujudkan Kalimantan Barat yang beriman, sehat, cerdas, aman, berbudaya dan sejahtera".

Foto