Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Provinsi Kalimantan Barat

Studi Komparatif Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Pemerintah Provinsi Lampung ke Biro Hukum Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Barat

Pontianak – Pada hari Rabu (22/11) Biro Hukum Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Barat menerima Kunjungan dari Biro Hukum Sekretariat Daerah Provinsi Lampung. Bertempat di Ruang Kerja Kepala Biro Hukum, rombongan yang berjumlah 9 orang yang dipimpin oleh Ibu Ita Rizalina Selaku Kepala Bagian Perundang-Undangan diterima oleh Ibu Sri Martini Selaku Perwakilan Biro Hukum Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Barat.
Maksud dan Tujuan Pemerintah Provinsi Lampung melaksanakan studi komparatif jaringan dokumentasi dan informasi hukum adalah untuk mendapatkan perbandingan informasi dalam pengelolaan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum yang lebih baik di Provinsi Kalimantan Barat untuk diterapkan di Provinsi Lampung.
Dengan kunjungan tersebut diharapkan para pengelola Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum dapat saling mengambil pelajaran dan pengalaman untuk peningkatan pengelolaan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum pada masing-masing daerah.

Foto