Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Provinsi Kalimantan Barat

Kunjungan Kerja Biro Hukum Sekretariat Jenderal Kementerian Perdagangan ke Biro Hukum Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Barat

Pontianak – Tepat pada Tanggal 13 Juni 2016 Biro Hukum Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Barat menerima Kunjungan Kerja dari Biro Hukum Sekretariat Jenderal Kementerian Perdagangan. Rombongan yang berjumlah 4 (empat) orang yang terdiri dari Plh. Kepala Bagian Peraturan Perundang-Undangan Non Teknis Perdagangan dan Dokumentasi Hukum Ibu Hadiati, SH, Ibu Maryam Sumartini,SmHK selaku Kasubbag Dokumentasi dan Informasi Hukum, Ibu Armiyati dan Sara Lingkan, M, SH selaku Pelaksana pada Biro Hukum Sekretariat Jenderal Kementerian Perdagangan.

Bertempat di Ruangan Kepala Bagian Dokumentasi dan Informasi Hukum Rombongan yang berjumlah 4 (empat) orang yang dipimpin oleh Ibu Yuni Hadiati, SH diterima oleh Bapak Togar Sinaga, SH Selaku Perwakilan Biro Hukum Setda Prov. Kalbar. Adapun Maksud dan tujuan Kunjungan Sekretariat Jenderal Kementerian Perdagangan dalam rangka melaksanakan Kegiatan Pengembangan Kerjasama Antar Anggota Sistem Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum serta tukar menukar koleksi bahan-bahan dokumentasi hukum yang diterbitkan oleh Biro Hukum Kementerian Perdagangan dan Biro Hukum Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Barat.

Foto