Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Provinsi Kalimantan Barat

Kunjungan Kerja Bagian Hukum Sekretariat Jenderal DPRD RI Guna Mempelajari Sistem E Legal -Drafting

Pontianak – Pada Tanggal 25 Mei 2016 Biro Hukum Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Barat menerima Kunjungan Kerja dari Bagian Hukum Sekretariat Jenderal DPR Republik Indonesia. Bertempat di Ruangan Kepala Bagian Dokumentasi dan Informasi Hukum Rombongan yang berjumlah 4 orang dan dipimpin oleh Bapak Bambang Yulianto, SH, MH diterima oleh Bapak Togar Sinaga, SH Selaku Perwakilan Biro Hukum Setda Prov. Kalbar.

Maksud dan tujuan Kunjungan Sekretariat Jenderal DPR Republik Indonesia dalam rangka Benchmarking Sistem Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum serta mempelajari Sistem E-Legal Drafting untuk diterapkan pada unit kerja yang bersangkutan.

E-Legal Drafting sendiri merupakan inovasi dari Biro Hukum Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Barat dimana untuk Proses Pengajuan Draft Produk Hukum Daerah khusus di Pemerintah Provinsi dapat disampaikan melalui sistem sehingga SKPD Pemerintah Provinsi tidak perlu datang lagi ke Biro Hukum akan tetapi cukup membuka E-Drafting pada website Jdih.Kalbarprov.go.id

Foto