Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Provinsi Kalimantan Barat

Biro Hukum Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Barat Mendapat Kunjungan Kajian Antar Daerah dari Biro Hukum dan Bagian Hukum Kabupaten/Kota Provinsi Sulawesi Tenggara

Pontianak – untuk kesekian kalinya Biro Hukum Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Barat mendapat kunjungan kerja dari Biro Hukum Sekretariat Daerah Sulawesi Tenggara. Kunjungan tersebut dilaksanakan pada tanggal 20-23 September 2016 dengan rombongan yang berjumlah 7 orang, yang terdiri dari pejabat dan staf pada Biro Hukum Setda Prov. Sultra dan Bagian Hukum Kabupaten/Kota Provinsi Sultra.

Rombongan dipimpin oleh Kepala Biro Hukum yang mana dalam hal ini diwakilkan oleh Kepala Bagian Dokumentasi dan Penyuluhan Hukum Bapak I Nengah Suaryo, S.H, M.H disambut oleh Kepala Bagian Dokumentasi dan Informasi Hukum Bapak Togar Sinaga, SH beserta staf di ruangan Kabag Dokumentasi dan Informasi Hukum.

Adapun maksud dan tujuan ini adalah untuk melaksanakan kajian antar daerah guna memperoleh informasi yang dibutuhkan untuk kemajuan perkembangan pengelolaan informasi yang berbasis terknologi di Provinsi Sulawesi Tenggara. Para peserta dari Provinsi Sulawesi Tenggara Sangat Antusias dalam mempelajari Sistem E-Legal Drafting Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum. Biro Hukum Setda Prov. Kalbar juga memberikan software aplikasi Sistem Informasi Hukum kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara untuk mempermudah serta mempercepat pencarian Peraturan Perundang-Undangan.

Foto